Kapolsek Pegandon Laksanakan Monitoring Posko PPKM Mikro


SIBERONE.COM - Kapolsek Pegandon bersama para Kanit laksanakan monitoring PPKM Mikro di Desa Pekuncen dan Karangmulyo  Kecamatan Pegandon pada hari Kamis 10 Juni 2021.


Kapolsek Pengandon AKP Zainal Arifin SH menyampaikan " Kami dari Polsek mengimbau kepada Kades Kades Agar bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim dalam rangka menekan penyebaran Covit19 di desa masing-masing. Posko senantiasa update data setiap hari penderita Covid19 dan laksanakan kegiatan 3 T (Testing, Treasing dan Treatment) dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19, " imbaunya.

Selain itu Kapolsek juga berpesan "Agar desa yang sudah zona hijau untuk dipertahankan terus jangan sampai ada yg terpapar lagi. Kami sangat apresiasi untuk desa Pucangrajo yang Nihil dari paparan Covid 19  tetap laksanakqn kegiatan dengan Prokes Covid-19 dan senantiasa budayakan 5 M,"ujarnya.


Masih dalam kesempatan yang sama Kapolsek menekankan" untuk  Kades dan Perangkat Desa untuk selalu  memberikan himbauan juga sosialisasi sampe tingkt RT dan RW tentunya dengan tujuan untuk menekan angka pertumbuhan covid 19 di wilayah masing masing.  Kapolsek dan para Kanit tidak pernah merasa jenuh dan lelah untuk terjun langsng ke desa-desa dan juga tetap menjaga kesehatan, kami harap Pemdes juga melakukan hal yang sama ," tandasnya.


" Harapan  kita semua Kecamatan Pegandon ini menjadi Zona hijau dalam kasus Covid. Tentunya semua tak luput dari peran Pemangku Wilayah dan masyarakat luas yang selalu menjalankan Protokol Kesehatan," punkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar