Jumakir Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Teluk Belengkong


SIBERONE.COM - Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka langsung pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Teluk Belengkong di Aula Kantor Camat Kamis (03/6/2021) pagi.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam kegiatan tersebut didampingi Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, Edi Susanto ketua harian DPD Golkar, Edi Hariyanto Sindrang wakil ketua bidang hubungan antara lembaga politik dan organisasi kemasyarakatan DPD Golkar Inhil, Sumarno sekretaris bidang pemenangan pemilu Dapil IV, Muslim Wakil ketua Bidang kerohanian pendidikan dan cendekiawan DPD Golkar Inhil Mahmudin wakil sekretaris bidang organisasi, ketua PK Golkar Kateman, Nasrudin ASN Asad Dedi Sekretariat DPD Golkar Inhil.

HM Wardan dalam sambutannya ia mengatakan bahwa Muscam tersebut sudah diatur sesuai AD-RT yang harus dilaksanakan pelaksanaan dan penjadwalannya Muscam tersebut. 

"Memang kita terlambat melaksanakan Muscam seharusnya setelah pelaksanaan Munas  sesuai AD-RT paling lambat 9 bulan kita seharusnya udah melaksanakan Muscam ini sudah selesai, tetapi kita mendapatkan rekomendasi dari DPD Golkar provinsi dan DPP, hanya saja diberikan Detlen waktu agar segera mungkin melakukan Muscam Golkar ditingkat kecamatan," ucap Bupati 2 Periode tersebut.

Wardan, muscam Teluk Belengkong tersebut adalah Muscam yang ke 20 merupakan Penutup, setelah  pelaksanaan Muscam Golkar ada Musdes dan muslur. 

"Saya berharap kepada ketua terpilih nantinya kepengurusan Kecamatan Golkar agar segera mungkin menyusunnya komposisi kepengurusannya, kerena setelah ini kita akan melaksanakan musdes dan muslur jadi segera melaporkan ke DPD Golkar Inhil nama-nama kepengurusan," ucapnya. 

lanjut Wardan, banyak lagi  yang harus dipersiapkan adalah pemilu, Pilkada dan Pileg dan  jadi harus dipersiapkan secara maksimal, untuk mempersiapkan hal tersebut, Wardan mengatakan terpenting setelah melakukan Muscam ini secara administratif keanggotaan partai Golkar membentuk  Pokar menimal 10 keanggotaan dan Badan saksi.

"Intinya data secara baik harus dipersiapkan jadi bisa kita targetkan suara Golkar Kedepannya. Berapa yang harus kita garap misalnya satu KK ada berapa yang bisa kita data masuk dalam keanggotaan kader partai Golkar. Dengan demikian kita bisa tau suara kita ditingkat desa kerena apa desa sampai ke dusun-dusun adalah lumbung suara jadi itu yang harus kita garap Kedepannya," jelasnya.

Wardan, tanpa kader-kader partai golkar dan simpatisan tidak mungkin bisa membawa ia menduduki jabatan Bupati, dengan kerja kerasnya para pengurus di kecamatan dan desa serta dusun-dusun menjadikan bupati. 

"Bupati dari Golkar ketua DPRD Golkar dengan itu tahun-tahun kedepannya saya tidak mau kemenangan ini sampai disini saja, kita raih kembali kejayaannya jangan sampai kecolongan, dengan kekompakan saya yakin dan percaya semua itu pasti bisa," pungkasnya. 

Ia juga mengatakan bahwa pada tahun 2024 ada pesta Demokrasi Pemilihan Presiden kepala daerah  pemilihan Caleg, dengan semua itu mesin-mesin Golkar harus di gerakan kembali, simpatisan dan lain-lain. 

"Iya di desa dan dusun adalah lumbung suara jadi dengan kita bergerak sampai ke tingkat desa dusun kita bisa memenangkan semua itu," Jelasnya. 

Pembina partai politik (Parpol) dan keorganisasian masyarakat camat Teluk Belengkong dalam sambutannya ia mengatakan selamat terselenggaranya Muscam Golkar Teluk Belengkong dan mendapatkan pimpinan partai yang bisa memajukan kecamatan Teluk Belengkong. 

"Ya saya hanya selaku pembina parpol yang ada di kecamatan Telok Belengkong ini berharap ketua terpilih nantinya bisa berkerja sama dengan pemerintah kecamatan dalam bidang apapun. Selagi untuk kemajuan daerah saya mendukung sepenuhnya," imbuhnya. 

Untuk diketahui dalam kegiatan Muscam Golkar Teluk Belengkong Jumakir secara aklamasi masa periode 2021 -2026. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar