Ketua DPRD Kabupaten Lebak Jalin Sinergitas Bersama DPC MOI Kabupaten Lebak


SIBERONE.COM - Ketua DPRD Kabupaten Lebak, M.Agil Zulfikar.S.Ip berkomitmen akan terus membangun komunikasi yang baik dan bermanfaat bagi pembangunan dan masyarakat dengan  semua awak media yang ada di Kabupaten Lebak, termasuk dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) yang ada di Kabupaten Lebak.

" Kita akan bangun komunikasi dengan semua organisasi jurnalis dan semua awak media yang ada di Kabupaten Lebak. Tanpa memilah atau membedakan itu media lokal atau nasional, Wartawan junior atau senior, " kata Ketua DPRD termuda Se Indonesia ini , saat berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor Sekretariat MOI Kabupaten Lebak di Jalan.  Ir.H Juanda, Kampung Leuwi Kaung, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Jumat (28/5/2021).

Komitmen tersebut, lanjut dia, harus dapat membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Kabupaten Lebak, khususnya dalam menyampaikan informasi yang kredibel terkait tugas, kinerja dan hal apa saja yang telah dikerjakan DPRD bagi masyarakat.

" Sebenarnya rencana safari silaturahmi dengan semua organisasi dan awak yang ada di Lebak ini sudah disusun sejak lama. Namun momentum tepatnya baru saat ini saya  bisa melaksanakanya dengan berkunjung dan bersilaturahmi dengan DPC MOI Lebak, yang walaupun keberadaannya  baru seumur jagung namun sudah bisa menunjukan eksistensinya di Lebak," ungkap politisi muda dari Partai Gerindra ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, Aji Rosyad, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Lebak, yang disela-sela kesibukan menjalankan tugasnya sehari-hari masih bisa menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota MOI Kabupaten Lebak.

" Semoga dengan kunjungan Ketua DPRD Lebak ke kantor sekretariat kami ini dapat meningkatkan sinergi untuk membuka ruang komunikasi yang lebih baik dan lancar, menyajikan berita yang berimbang yang membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Lebak," tandasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar