Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Giliran Purnawirawan dan Warakawuri Divaksin


SIBERONE.COM - Para Pejabat Korem 063/SGJ melaksanakan pengawasan Pelaksanaan vaksinasi kepada Purnawirawan, suami/istri Purnawirawan dan Warakawuri di Jajaran Korem 063/SGJ, selasa (18/5/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi Purnawirawan  suami/istri Purnawirawan dan Warakawuri digelar serantak selama dua hari mulai tanggal 18 sd 19 Mei 2021 diseluruh wilayah Kodim Jajaran Korem 063/SGJ  Pejabat Korem mulai Danrem, Kasrem dan Para Kasi Korem 063/Sgj melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut. 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap Purnawirawan, suami/istri Purnawirawan dan Warakawuri merupakan bentuk keseriusan Pimpinan TNI AD dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Barat dan khususnya di wilayah tanggung jawab Korem 063/SGJ.

Pada kegiatan pengawasan tersebut Danrem 063/SGJ berkesempatan melihat langsung kegiatan vaksinasi di Kodim 0617/MJL yang bertempat di Poskesdim 0617/Mjl. Kasrem di Kab Indramayu,  Kasiter di wilayah Kab Kuningan, untuk wilayah Karawang oleh Pasi Intel, Purwakarta oleh Pasilat, Subang oleh Kasipers dan wilayah Kab/Kota Cirebon oleh Kasilog Rem 063/SGJ.
 
Dokter Poskesdim 0617/MJL Lettu Ckm dr. Helga pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi bagi Purnawirawan, suami/istri Purnawirawan dan Warakawuri dengan waktu dilaksanakan selama dua hari dan sasarannya berjumlah 277 orang. 

Kegiatan vaksinasi bagi Purnawirawan, suami/istri Purnawirawan dan Warakawuri diharapkan nantinya akan dapat mengurangi resiko terpapar oleh Virus Covid -19 yang masih terus mengalami peningkatan di wilayah Indonesia. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar