Dibongkar Danu Calon Rektor UIN Suska Riau, Danu: Hairunas Penyebab Retaknya Rumah Tangga Saya


SIBERONE.COM - Kisah Pilu Mantan Suami Diduga Istri Selingkuh Dengan Dekan Sendiri, bermula dari curhatan mantan Suami kepada Tim Media, Senin Malam 17 Mei 2021Danu menceritakan.

Dekan Fakultas Fisikologi UIN Suska Riau, Hairunas, diduga selingkuh dengan mantan istri Danu sewaktu masih berstatus Suami. Selain dugaan selingkuh, Hairunas dituding telah menikah sirih, juga diketahui Hairunas juga terpilih Menjabat sebagai Rektor UIN Suska Riau.

Saya atas nama Mantan Suami Istri saya Danu yang sekarang telah dinikahi Hairunas Secara Sirih Meminta Mentri Agama untuk tidak melantik Sang Prof Hairunas menjadi Rektor UIN Suska Riau, tidak pantas beliau diberi jabatan sebagai rektor UIN," kata Danu mantan suami dari istri yang dinikahi calon Rektor UIN Suska Riau Sebutnya pada Tim media.

Lebih Lanjut Danu Membeberkan Kecurigaan Kelakuan Istrinya sewaktu belum digugat cerai oleh sang istri. 

"Kecurigaan saya pada waktu itu, sifat dan karakternya berubah deraktis, lebih lagi anak kandung saya sendiri terkejut, sewaktu anak saya di jemput dengan istri saya ke sekolah dengan menggunankan Mobil Dinas plat Merah bersama dengan  Dekan UIN Prof Hairun ini, anak saya langsung yang memberitahukan pada saya, malah sudah 2 kali istri saya dan Hairun ini menjemput anak saya."Cetus Danu dengan penuh curiga dengan kelakuan istri pada saat itu.

Lebih lanjut Danu menjelaskan, kecurigaan pada istrinya dikuatkan dengan chatingan mesrah antara istri dengan Dekan UIN Hairunas.

"Chatingan mesrah mereka berdua membuat saya terpukul dan berpikir, pada istri saya, sudah 17 Tahun kami berumah tangga akhirnya hancur rumah tangga saya di karenakan se Hairunas ini, sampai istri saya menggugat cerai saya."Berkaca- kaca mata Danu Menceritakan kehancuran rumah tangganya. 

Emosi Saya Meluap kembali, saat mendapat informasi dari media. kalau Prof Hairunas terpilih menjadi Rektor UIN suska Riau. sedangkan model  Rektor Yang terpilih seperti itu, terpanggil hati saya untuk menceritakan ini semua.

"Mau jadi apa UIN Suska Riau, kalau dipimpin orang seperti ini. saya berharap pada bapak mentri untuk tidak melantik Rektor UIN suska Riau."Sebut Danu. 

Lebih lanjut Tim Media mendapat informasi pernah terjadi penggerebekan disalah satu perumahan di desa rimbo panjang, dari hasil informasi yang didapat warga perumahan membenarkan ada penggerebekan.

"Iya pak..! itu dekan yang digrebek warga sini, namun lebih lanjut nya bapak tanya saja kepada pak aryo ketua perumahan disini,  yang di percayakan pak RT,  sebagai perpanjang tangannya pak Rt,  lagian memang agak sombong. mungkin karena dia dekan, setiap pagi mereka selalu jalan pagi melewati rumah saya, tapi agak sombong orangnya pak."ucap Warga perumahan.

Lebih lanjut Tim Media mengkonfirmasi penggerebekan diduga rumah Hairunas Dekan UIN. namun Aryo membantah informasi yang tersebut. 

"Tidak ada penggerebekan, melainkan mereka sudah dua hari belum melapor ke saya. dan mereka itu suami istri dengan menguatkan surat yang diberikan kepada saya, " sbut Aryo. 

Namun sayangnya surat nikah tersebut tidak bisa di tunjukan Aryo, saat diminta untuk melihatkan surat tersebut. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar