Berbagi Pengalaman, Babinsa Pengkok Komsos Bersama Tukang Kayu


SIBERONE.COM - Minggu, 16 Mei 2021 Serka Abdus Salam Babinsa Desa Pengkok anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan kegiatan Komsos  dengan Bp Samun pemilik Gergajian kayu dk.Randu Sari Rt 17 ds.  Pengkok Kedawung.
Melalui komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaanya. Sebagai Babinsa di Desa pengkok Serka Abdus Salam selalu aktif melaksanakan komsos bersama warga, seperti dalam pelaksanaan Komsos bersama bapak Samun salah satu pengrajin kayu di dk Randu. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu. 
“Selaku Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah. Komsos yang saya lakukan bersama bapak Samun ini selain dapat menambah wawasan saya tentang pertukangan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya," ujarnya. 
Bapak Samun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa di Kampungnya," bapak Abdus Salam  merupakan Babinsa dikampung kami, dan selalu ramah dan akrab bersama warga serta selalu aktif hadir dalam kegiatan kemasyarakatan, mewakili warga kami menyambut baik keberadaan bapak Babinsa," tutupnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar