Selama PPKM, Koramil 07/Ngrampal Gencarkan Operasi Penegakan Prokes


SIBERONE.COM - Minggu, 16 Mei 2021 pukul 21.00 Wib s/d selesai Anggota Koramil 07/Ngrampal melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka Penegakan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) guna memutus penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Ngrampal Kab. Sragen.
Optimalisasi PPKM perlu dilalukan dengan peningkatan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 
Batuud Ngrampal Peltu Sukardi  menjelaskan, pihaknya akan melakukan tindakan persuasif dan terukur terutama dalam upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan. Pengawasan juga digelar pada malam hari, karena terdapat beberapa pembatasan terhadap operasional toko modern, warung makan, restoran, cafe, angkringan dan usaha sejenis.
Sukardi berharap, penegakan PPKM ini bisa turut memotivasi warga agar lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Warga diharapkan semakin taat terhadap pembatasan jam operasional pusat kuliner, restoran, pasar tradisional, pasar modern, dan lainnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar