Kapolres Cirebon Kota Berbagi Kasih Pemberian Kursi Roda dan Obat-Obatan Pada Lansia


SIBERONE.COM - Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada Warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH. Bertempat di Jl. Cangkring 2. Sabtu (15/05/2021) jam 13.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Menyampaikan " Apa yang Kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah *Ibu Sumiah*
Alamat Jl. Cangkring 2 GG. Bakti No. 23 Kel. Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon.  Guna membantu dengan memberikan Bantuan berupa kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan, dimana ibu Sumiah ini sudah 8 tahun lumpuh karena penyakit yang dideritanya ". Ucapnya dengan lirih.

" Semoga hal kecil yang bisa Kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat untuk Warga Lansia khusunya ibu Sumiah ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. 

Turut hadir KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH. S. IK Wakapolres Cirebon Kota., Kapolsek Utbar KOMPOL H. Suwitno, SH.MH. AKP Jajang Wahyudin,SH. MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP Acep Anda, SH. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota,. Paur Kes Polres Cirebon Kota IPTU Jarnadi, Babhin Kel. Kejaksan AIPDA Junaedi, Ketua PAW RW.05 Kebon Kelapa Timur Kel./Kec. Kejaksan  Sdr. Kadma, Dewan Pendidikan Kota Cirebon Taiman dan Adik Kandung Sdri. Sumiah yaitu Sdri. Nining Supraningsi,
Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar