Karang Taruna Satya Bhakti Girimukti Santuni 40 Anak Yatim Piatu


SIBERONE.COM - Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Karang Taruna Satya Bhakti gelar santunan anak yatim piatu yang berjumlah kurang lebih 40 orang bertempat di gedung sekretariat Karang Taruna Giri Mukti Kampung Bondol,Desa Giri Mukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Rabu,(12/05/2021).

Hendi Sumarna selaku Ketua Karangtaruna Satya Bhakti Desa Giri Mukti dalam sambutannya mengajak supaya para pengurus beserta anggota tetap kompak dan tetap selalu mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat sekitar,tetap ikhlas mengabdi bagi kepentingan bersama dan mudah-mudahan acara seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya,tetap semangat bagi para anggota dan pengurus Insya Allah apa yang kita lakukan ini berkah untuk sesama,”ungkapnya.

Lanjut kata Hendi perlu diketahui kegiatan ini bersumber anggaran dari sumbangsih para anggota beserta pengusaha lokal yang ada di Desa Girimukti.

“Allhamdulliah berkat kekompakan para anggota acara kali ini sukses dan semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi. tetap selalu kompak dan bersinergi bagi kepentingan masyarakat,Bravo Karangtaruna Satya Bhakti Giri Mukti,”pungkasnya.

Turut hadir Ketua BPD Desa Girimukti Asep Awaludin S.Ag,Perwakilan Pemerintah Desa Robi Wantawani Ketua Rt Juhdi Tokoh Agama H.Rudi.

Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dan di tutup Do’a bersama. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar