FORPEK Kendal Gelar Baksos Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis di Depan Pasar Boja ke Pengendara Motor dan Mobil


SIBERONE.COM - Berbagi kasih dalam nuansa bulan suci Ramadhan dan peduli dampak Corona, Paguyuban Forum Penyelenggara Even (Forpek) Korwil Boja,  menggelar bakti sosial bagi-bagi Nasi Kotak dan  di depan Pasar Tradisional Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Sabtu- (08 Mei 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum  Mustakim dan Ketua Korwil Boja Romdon, Pengurus dan Anggota Korwil Boja, Forum Penyelenggara Even Kendal (Forpek), dengan jumlah hadir sebanyak Kurang Lebih 30.Orang  Anggota yang ikut berpartisipasi Giat pembagian Nasi kotak dan mineral serta Masker.

Forum Penyelenggara Even Kendal(Forpek) Korwil Boja, Kompak bagikan Nasi Kotak dan masker gratis, Ke para Pengendara Motor dan Mobil. Sabtu- (08/05/2021).

Ketua Umum "FORPEK" Mustakim Setelah Kegiatan usai acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara berbagi Nasi Kotak tersebut, Ia berharap kedepan bisa semakin tambah solid sesama Anggota (Forpek).

“Saya sampaikan terima kasih untuk semuanya, acara berjalan dengan lancar, dan kedepannya kita bisa tetap solid,” ucap Mustakim.

Melalui kegiatan ini, kata Mustakim, para pengurus dan Sesama Anggota  Forum Penyelenggara Even Kendal (Forpek), bisa lebih mengeratkan tali silaturahmi, dan lebih mengutamakan kepedulian terhadap sesama, apalagi dalam situasi seperti sekarang ini, dimana wabah Virus Covid-19 yang masih melanda Masyarakat, semoga secepatnya bisa segera hilang dan semua kegiatan normal kembali.

“Kita juga harus bisa sinergi, baik itu dengan Elemen Pemerintah dan Masyarakat, dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19, khususnya di Kabupaten Kendal,” pungkasnya.

Kegiatan baksos tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), dengan mematuhi Anjuran Pemerintah dengan PPKM dan Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak(3.M) untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. (Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar