Yayasan Peduli Kasih Riski Bagikan 100 Hampres Lebaran Kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) menyalurkan 100 hampres (keranjang) Paket lebaran yang merupakan sumbangsih para dermawan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian Hampres Lebaran kepada orang yang membutuhkan (kurang mampu) ucap wakil ketua Yayasan Peduli Kasih Riski Muhammad Rudiansyah.SE  saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya, Sabtu (8/05/2021) sore.


Dikatakan Rudi, ini merupakan sumbangsih para dermawan yang baik untuk membantu terhadap sesama. Semoga dengan bantuan-bantuan sumbangan ini, bisa membuat orang yang membutuhkan.
  

"Kami hanyalah penyalur Hampres lebaran saja kepada orang-orang yang betul betul membutuhkan bantuan, itu yang kami sasar, mengingat sekarang pendemi COVID-19 masih saja terjadi, apa lagi banyak yang terdampak jadi memang betul yang membutuhkan," katanya.


Lanjut Rudiansyah, semoga untuk para dermawan selalu diberikan kesehatan dari yang mahakuasa, sehingga Kedepannya bisa berbuat kebaikan terhadap sesama.


"Semoga yang diberikan ini berguna  Kepada Masyarakat yang membutuhkan dan para dermawan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari pada sebelumnya," pungkasnya.


Terakhir ia juga mengatakan 
Jika Ingin Berdonasi Bisa Hubungi nomor Handphone tersebut.

????0823 8718 8188
????0821 7265 1333
????0812 2896 9696

Transfer ke Rekening Yayasan Peduli Kasih Riski 108.00.2018.060.1 (Rek. Mandiri).

Fb : Peduli Kasih Riski
Ig : @yayasanpedulikasihriski
Youtube : Yayasan Peduli Kasih Riski.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar