PT. Berita Juang Mediatama Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama


SIBERONE.COM - Pengurus, jajaran, direktur, dan komisaris PT. Berita Juang Mediatama gelar santunan anak yatim dan buka bersama yang digelar di Padepokan Semar Mesem, Kampung Kedung, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jum'at (07/05/2021).

Andri selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa PT. Berita Juang Mediatama sudah hampir dua tahun berdiri, dan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan PT. Berita Juang Mediatama dengan masyarakat. 

"Perusahaan media PT. Berita Juang Mediatama baru melangkah menuju dua tahun. Semoga dengan adanya kegiatan ini kebermanfaatan nya dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Lebak," ujar Andri.

Komisaris PT. Berita Juang Mediatama, Junaedi Ibnu Jarta dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda santunan anak yatim ini sebagai wujud program kerja dengan tema berbagi cerianya ramadhan bersama beritajuang.com.

"Kita berharap, beritajuang.com 20 tahun ke depan menjadi berita yang bisa bersaing secara nasional, dan juga berharap beritajuang.com mampu membangun kearah digitalisasi yang menasional," ucapnya.

Junaedi Ibnu Jarta juga berpesan kepada semua jajaran beritajuang.com untuk menjaga dan mencintai dari pekerjaan ini. "Mari kita wujudkan mimpi-mimpi ini untuk menggapai visi dan misi beritajuang.com ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya. 

 M. Suryana, Direktur utama menyampaikan bahwa kegiatan ini semoga dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Lebak. "Semoga jajaran pengurus dan crew PT. Berita Juang Mediatama lebih kompak dan semakin solid kedepannya dengan menyuguhkan berita-berita yang aktual dan berani," tutupnya. (HS).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar