BKPRMI Aceh Singkil Salurkan Bantuan di Penghujung Ramadhan


SIBERONE. COM - pada penghujung bulan yang penuh berkah, tepatnya 21 Ramadhan tahun 1442 ini, Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Singkil kembali salurkan donasi jilbab dan kain sarung untuk anak yatim. 

Bantuan berupa jilbab dan kain sarung itu di terima oleh BKPRMI Aceh Singkil dari salah satu pengurus BKPRMI Aceh Singkil yang memiliki rezeki lebih berupa jilbab dan kain sarung untuk di salurkan ke anak yatim.

Kegiatan penyaluran Donasi jilbab dan kain sarung tersebut dilakukan oleh pengurus BKPRMI Aceh Singkil Senin, (3/5/2021).

Penyaluran di lakukan Ba'da shalat ashar di beberapa kampung yang ada anak yatim perempuannya.

Adapun jumlah paket yang di salurkan ke anak yatim yaitu 30 pcs jilbab dan 5 kain sarung dan itu semua sudah kita salurkan dari rumah ke rumah oleh pengurus BKPRMI Aceh Singkil. Kata Hardiansyah salah satu pengurus BKPRMI Aceh Singkil yang langsung terjun membagikan paket donasi jilbab tersebut.

"Adapun rincian anak yatim yang menerima paket donasi itu, Kampung kilangan 9 paket, Sukamakmur 3 paket, Siti Ambia 15 Paket, teluk Ambun 4 paket Takal pasir 3 paket dan sisa nya akan di bagikan besok".kata Hardi

Sementara itu, Sekretaris DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho yang juga ikut membagikan paket tersebut sangat berterima kasih kepada donatur yang telah menyampaikan bantuannya berupa jilbab dan kain sarung  melalui BKPRMI Aceh Singkil untuk di salurkan langsung kepada anak yatim.

Semoga apa yang sudah diberikan ini mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, serta ini juga menjadi bagian dari motivasi buat para donatur lainnya, yang ada rejeki yang berlebih untuk dapat memberikan perhatian kepada anak yatim.

Semoga bantuan tersebut dapat di pakai dan digunakan oleh anak yatim pada saat lebaran nanti dan bisa bermanfaat.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar