Akui Belum Banyak Realisasikan Janji Kampanye WAR dan SU, Wardan Tekan OPD, Camat, dan Kepala Desa Bekerja


 

SIBERONE.COM - Bupati HM Wardan akui program-program dan hasil kerja pemerintah Wardan dan Samsudin Uti belum terealisasi dan tersentuh ke masyarakat. 

Kata Wardan, 1 tahun berjalan pemerintah WardanSu setelah dia telusuri ke pelosok-pelosok dan desa-desa di Indragiri Hilir belum ada yang terlihat sama sekali janji-janji kampanye yang telah ia ucapkan. 

"Saya dan wakil Bupati sering ke daerah melihat hasil dari kerja kita selama 1 tahun pemerintahan WardanSU, sama sekali belum ada yang nampak apa yang diharapkan oleh masyarakat, sesuai dengan janji kampanye kemarin," jelas Wardan saat memberikan sambutan di acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (10/3/2020).

Kendati demikian, Wardan menghimbau kepada seluruh pihak yang berkompeten agar bekerja maksimal dan bisa menjawab segala bentuk pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat. 

"Saya himbau OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa bekerja maksimal sesuaikan dengan Visi Misi kami, karena sejauh ini yang sering menjadi sorotan adalah Bupati dan Wakil Bupati karena kami yang pernah berkampanye," ujarnya. 

Wardan menambahkan, di tahun 2021 ia tidak mau lagi melihat kinerja OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan pihak lainnya hanya mengandalkan copy paste, namun harus betul-betul bekerja untuk kemajuan Inhil. 

"Kita sudah susun bagus-bagus RPJMD dan dilaksanakan dengan baik tidak hanya dilihat saja," imbuhnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar