Pererat Persaudaraan, Team Rebana Modern Azzahro Semarang Gelar Bukber dan Bagi-bagi THR


SIBERONE.COM - Temu kangen dan buka bersama Team Rebana Modern Azzahro Kota Semarang, Minggu (2/5/2021).

Bertempat dirumah Husainul Arifin yang dalam group ada di posisi vokal diadakan buka bersama personil Azzahro group rebana modern yang sekarang punya basecamp di jalan madusari 3/13 Plamongan sari Pedurungan Semarang. 

Azzahro ini salah satu group rebana legenda karena didirikan pada tahun 1997 sampai sekarang masih eksis di dunia rebana modern dan masih konsis dalam genre musik sholawat dan tidak ketinggalan trend gambus seperti sekarang ini. 

Ketua Grup Rebana Modern Azzahro, Hasanudin mengatakan pada media bahwa kegiatan buka bersama semacam ini merupakan salah satu program group yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan antar personil, selain sebagai ajang silaturahmi antar personil dan keluarga besar Azzahro juga sebagai evaluasi program dan pembagian THR. 
"Ya... tidak banyak sih, tapi THR ini paling tidak bisa sebagai bukti bahwa group kita masih eksis dan menunjukkan manajemen keuangan group kami berjalan baik", kata Hasanudin, ketua Azzahro yang juga kebetulan  menjadi muadzin MAJT Jawa Tengah. 

Harapan kedepan, kegiatan ini bisa terlaksana secara kontinyu dan berkelanjutan dan menjadikan motivasi untuk terus melestarikan tradisi bermusik, bersholawat, dan melestarikan tradisi keislaman. (Agus R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar