LSM PAKEM Kota Tegal Kembali Bagikan Sembako kepada 50 Lansia


SIBERONE.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (PAKEM) Kota Tegal kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada 50 lansia di wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Minggu (2/5/2021).

Sebelumnya LSM PAKEM Kota Tegal yang aktif dalam kegiatan sosial ini melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Untuk kali ini tepatnya di bulan ramadhan 1442 H pihaknya memberikan bantuan sembako kepada 50 orang lansia yang di bagikan secara door to door mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno kepada wartawan mengatakan, di bulan ramadhan kali ini pihaknya membagikan 50 sembako yang diberikan kepada lansia di wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal secara door to door, sebelumnya pihaknya juga menyantuni anak yatim dan dhuaafa.

BS sapaan akrab Budi Sutarno menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan tiap bulan ramadhan sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

BS juga berharap di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini, bantuan tersebut bisa bermanfaat.
"Kita masih peduli dengan sesama warga yang kurang mampu. Kepada warga juga diharapakan untuk taat dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan rajin cuci tangan, pakai masker menjaga jarak fisik (physical distancing), supaya kita bebas dari corona", tandas Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno.

Sementara, Ibu Mumun saat menerima bantuan sembako mengucapkan terima-kasih kepada LSM PAKEM Kota Tegal.
"Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami terutama para lansia di tengah pandemi Covid-19", ungkapnya.

Ibu Mumun juga mengaku setiap tahunnya di bulan ramadhan saya selalu mendapatkan bantuan dari LSM PAKEM Kota Tegal.
"Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan kami, semoga kebaikan dari bapak-bapak LSM mendapat ridho dan pahala yang berlipat dari Allah SWT, "tuturnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar