Sisir Kaum Dhuafa, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tegal Bagikan 250 Takjil dan 100 Paket Sembako


SIBERONE.COM - Ramadhan berbagi, Srinkandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 250 takjil dan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Tegal Timur, Jumat (30/4/2021) di mulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan selesai.

Imas Kusnaeni salah satu Srinkandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal kepada wartawan mengatakan kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, "ujarnya.

Dijelaskan Imas, Pembagian 250 takjil dan 100 paket sembako di lakukan mulai dari GOR Wisanggeni sampai ke Jalan Poso dengan sasaran mendatangi secara langsung kaum dhuafa seperti pemulung, tukang sampah, pencari rumput, dan para pedagang di sekitaran lokasi.

Di bulan Ramadhan ini, pihaknya ingin memberikan semangat kepada kaum dhuafa yang selalu berjuang mempertahankan hidupnya di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.
"Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal hadir di tengah masyarakat kurang mampu. Tetap semangat mencari rejeki, "ujarnya.

Imas berharap, dengan bantuan ini bisa sedikut membantu meringankan beban masyarakat Kota Tegal khususnya kaum dhuafa di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.
"Jangan lihat berapa jumlahnya, tapi kepedulian sesama, itu yang menjadi perhatian kita bersama, "pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar