Ratusan Orang Berbaju Loreng Turun ke Jalan di Pertigaan Jogya Mall Bagikan Ribuan Takjil


SIBERONE.COM - Ratusan orang berbaju loreng turun ke jalan persis di pertigaan lampu merah Jogya Mall Kota Tegal, Sabtu (1/5/2021) sore.

Aksi peduli turun ke jalan tersebut dilakukan jajaran pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tegal Selatan bersama Komando Inti Mahatidana (KOTI) dan juga BPPH Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal tidak lain untuk membagikan ribuan takjil kepada pengguna jalan di sekitaran lokasi.

Aksi sosial tersebut sontak membuat perhatian masyarakat terfokus pada pasukan berbaju loreng disekitar lokasi tersebut.
Salah satunya Udin warga Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal kepada wartawan mengaku, "Awalnya kaget mas, kirain ada demo, eh..tau-taunya bagi-bagi takjil, "ungkapnya.

Dirinya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Pemuda Pancasila.
"Memang luar biasa Pemuda Pancasila, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mau turun langsung ke jalan dengan membagikan takjil kepada masyarakat Kota Tegal."Semoga Pemuda Pancasila tetap jaya, Pancasila..Abadi, "tandas Udin sembari mengucapkan yel yel Pemuda Pancasila (PP).

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tegal Selatan M. Sefrudin mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka bhakti sosial di bulan Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal kepada masyarakat dengan membagikan ribuan takjil. 
Diharapkan kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, "ujarnya.

Selain itu, Lanjut Sefrudin melalui kegiatan sosial ini Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal mengedepankan rasa cinta terhadap umat beragama dan bangga menjadi patriot NKRI, "tandas Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tegal Selatan M. Sefrudin yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tegal fraksi Partai Gerindra.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tegal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).
"Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal, "tutupnya.

Sementara, giat sosial dengan membagikan ribuan takjil berjalan lancar dan di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar