Karyawan TPI Klidang Lor Kabupaten Batang Gelar Buka Puasa Bersama


SIBERONE.COM - Kegiatan buka puasa bersama karyawan Tempat Pelelangan Ikan atau TPI Klidang Lor Batang Di Rumah Makan Bu Enti, jalan letjen Sutoyo, sekira pukul 18.00( 30/4/21).

Acara yang dihadiri oleh karyawan TPI 1 dan TPI, dapin waluyo sebagai plt kepala TPI juga dihadiri Oleh Kabid Usaha dan pengelolaan TPI Hermanto serta Kasie pengeloaan TPI Dinas Kelautan Perikanan dan peternakan  kabupaten Batang Ibnu Abihatim.

 Kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturami bagi sesama karyawan, beberapa menu yang dihidangkan antara lain ikan krapu asam manis, sriping asam manis , ayam bakar, dan beberapa menu lainnya.

 Kabid Usaha dan Pengelolaan TPI Hermanto mengatakan kalau kita memberikan makan terhadap orang yang berpuasa maka pahalanya sama  seperti kita berpuasa pula, ujarnya.

Kasi Pengelolaan TPI Ibnu Abihatim mengatakan '' agar dapat bisa diterima oleh teman teman karyawan TPI, karena saya adalah bagian dari keluarga karyawan TPI dan bisa diterima kembali oleh karyawan TPI Klidang Lor, dan dapat bisa bekerjasama dan saling membantu dalam pelaksaan pekerjaan di TPI kab batang.

Acara ditutup doa oleh Arfani, disertai dengan buka puasa  bersama. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar