Konfercab VIII Selesai, HMI Tembilahan Coffee Night Bareng Forkopimda Inhil


SIBERONE.COM - Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silaturrahmi dalam momen kopi malam atau Coffee Night bersama sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhil setelah rangkaian Konferensi Cabang VIII (Delapan) HMI Cabang Tembilahan selesai, Rabu (28/4/2021) malam di salah satu gerai kopi, Tembilahan.

Turut dalam pertemuan kala itu, sejumlah Forkopimda, seperti Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dr H Ferryandi, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal. Selain itu hadir pula Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah,  Kasat Intel Polres Inhil, AKP Aang Kusmawan, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Jakfar Abdul Aziz, Sekretaris Umum HMI Cabang Tembilahan, Andi Taufik dan Kabid PAO HMI Cabang Tembilahan.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Jakfar Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir dan aparat keamanan yang turut mendukung kesuksesan Konfercab VIII HMI Cab. Tembilahan.

"Tanpa dukungan mereka, rasanya akan sulit bagi kami menggapai kesuksesan dalam penyelenggaraan Konfercab ini. Mewakili rekan-rekan HMI Cabang Tembilahan, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih," ujar Jakfar usai ngopi bareng.

Jakfar mengatakan, dalam periode kepengurusan yang baru ini, HMI Cabang Tembilahan akan fokus pada upaya realisasi visi dan misi dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

"Oleh karenanya, untuk kesekian kali kami kembali mengharapkan dukungan dari unsur Forkopimda Inhil demi terciptanya generasi HMI Cabang Tembilahan yang lebih maju, modern dan menjadi generasi penerus bangsa," terang Jakfar.

Lebih lanjut, Jakfar juga menyampaikan harapannya agar komunikasi dan koordinasi antara HMI Cabang Tembilahan dan unsur Forkopimda Inhil terus dijalin. Jakfar juga berkomitmen, HMI Cabang Tembilahan di bawah kepemimpinannya akan menjadi mitra kritis dalam pembangunan daerah.

""Insya Allah, kami akan koordinasi terus dengan  Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengawal dan membangun Indragiri Hilir ini menjadi lebih baik," tutup Jakfar.

Sementara, sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Inhil yang hadir pada Coffee Night malam itu mengatakan, HMI Cabang Tembilahan memiliki kontribusi begitu banyak dan memiliki peran strategis di Kabupaten Indragiri Hilir. Dedikasi HMI Cabang Tembilahan bagi daerah dinilai begitu luar biasa.

"Karena itu bagi kami yang di Kabupaten Indragiri Hilir, kita akan menjadi saksi sejarah lahirnya kepemimpinan yang akan menjadi bagian dari proses menjaga, mengawal dan menunjuk mereka yang akan menjadi bagian yang ikut mengantarkan Indonesia maju ke depan," paparnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Inhil atas terpilihnya Jakfar Abdul Aziz sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan periode 2021-2022.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar