Giat Rutin Koramil 0302/Wrg Selama Ramadhan


SIBERONE.COM - Di masa pandemi dan berbarengan dengan Bulan Suci Ramadhan Koramil 0302/ WRG ,Gencar lakukan giat di fasilitas umum dan rumah ibadah.Kamis (29/4/2021).

Demi Memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19 ,Koramil 03/02 Wrg , Melalui Gabungan Bhabinsa, Menyisir tempat-tempat Ibadah, salah satu nya Musholla Al Ikhlas, yang berada di Kp Luwuk RT/RW 01/01 , Desa Cempaka , Kecamatan Warung Gunung yaitu membersihkan Masjid,menyemprotkan Desinfektan dan melakukan Pengecatan.Selain dari pada itu petugas Juga Membagikan Masker gratis kepada warga binaan.

Sertu Yana Supriatna salah satu anggota yang tergabung dalam kegiatan tersebut menuturkan,Kegiatan ini bertujuan membangun Sinergitas Sesama Bhabinsa dan Warga masyarakat Untuk lebih mengutamakan Protokol Kesehatan , Untuk Menciptakan kebersihan lingkungan sekaligus memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona.

“Kami Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Untuk mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menjalan kan pola 3M Membersihkan Tangan ,memakai masker dan Menjaga jarak,”ungkapnya.

Acarapun berjalan lancar dan kondusif tanpa ada halangan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar