Safari Ramadhan 1442 H Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Syaiful P.Pasaribu, SAP, MM Kunjungan Di Masjid Al Jami' Desa Teladan


Asahan, Siberone.com - Safari Ramadhan 1442 H, Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Syaiful P.Pasaribu, SAP, MM kunjungi Masjid Al Jami' di Dusun VIII Desa Teladan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Senin (26/04/2021). Rangkaian kunjungan dimulai dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah yang dipusatkan di Masjid Al Jami, dengan seluruh Tim Safari Ramadhan yang melaksanakan kunjungan di Kecamatan Tinggi Raja.

 

Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Syaiful P.Pasaribu, SAP, MM dalam URLnya yang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Desa Dan tokoh agama beserta jama'ah yang telah hadir di Masjid Al Jami Kecamatan Tinggi Raja. Camat juga mengingatkan bahwa masyarakat Kecamatan Tinggi Raja dalam melaksanakan ibadah selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

 

 

Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Syaiful P.Pasaribu, SAP, MM menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan selama Bulan Suci Ramadhan. “Saya masyarakat dapat mengingatkan untuk tidak membunyikan petasan atau suara-suara yang dapat menganggu ke khusyu’an ibadah selama di bulan ramadhan harap”, ujar Camat.

 

Lebih lanjut camat berpesan kepada masyarakat, khususnya BKM untuk selalu kondisi jamaah yang datang guna menghindari penyebaran covid-19. “Ada jamaah yang terlihat sedang mengalami gangguan kesehatan, saya mohon agar BKM atau Jamaah segera menghubungi pusat kesehatan setempat.

 

Mengakhiri krisisnya, camat berharap agar masyarakat dapat meningkatkan ukhuwah, memperbanyak infaq, wakaf dan sedekah serta menyegerakan pembayaran zakat harta, zakat fitrah, fidyah dan kifarat agar kualitas Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

Kegiatan safari Ramadhan mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H. Dirinya juga menuturkan banyak amalan-amalan yang tetap bisa dilakukan di masa pandemi ini, dan berharap amalan tersebut dapat ditingkatkan kuantitasnya dan kualitasnya.

 

Turut hadir kepala KUA tinggi raja, Kepala UPT PU, Kepala Desa Teladan, Kepala Desa Sidomulyo, Perangkat Kecamatan Tinggi Raja beserta Tokoh Agama dan masyarakat.

 

 

“Di tengah pandemi saat ini, tidak ada niat untuk niat kita untuk beramal ibadah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,” ujar dirinya. (Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar