LMP Jateng Bagi-bagi Takzil dan Buka Puasa Bersama


SIBERONE.COM - Pada kesempatan Bulan Suci Ramadhan laskar Merah putih Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah, peduli dengan membagi bagikan makanan kolak dan korma di perempatan lampu merah R.suprapto Purwodadi Grobogan. Senin- / 26/04/2021.


Pada bulan suci Ramadhan yang di komandoi oleh Ketua Mada Lmp PROV-JATENG Adi Prayitno, SH MKn,dan segenap pengurus dan Anggota Lmp Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah beserta beberapa anggota Lmp Markas Cabang kabupaten Grobogan begitu semangatnya  untuk membantu membagi Bagikan takjil.

Saat di wawancarai oleh awak media bang  Adi sapaan atau panggilan sehari hari menjelaskan " bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan adalah kewajiban kita sebagai  Organisasi kemasyarakatan,  Lembaga Swadaya Masyarakat untuk peduli dan berbagi untuk masyarakat, disaat kita dapat rezeki lebih kita wajib dan harus berbagi rezeki dengan sesama" ujarnya.

Selain itu sebagai ketua Ormas Lmp di wilayah provinsi Jawa Tengah pada khususnya  selalu berpedoman dengan Tridarma, Laskar Merah Putih pengabdian kerakyatan solidaritas,sesuai ad/art dan sesuai UU Ormas.

Selain itu dalam acara tersebut juga selesai bagi bagi takjil dilanjutkan kembali ke sekertariat Markas Daerah laskar merah putih provinsi Jawa Tengah, di jl Arteri Semarang-Blora untuk acara selanjutnya (Bukber) buka bersama.

 Dan dilanjutkan ramah tamah Memberikan sambutan terkait dengan dengan kemajuan kordinasi melanjutkan kerja jangka panjang dan kerja jangka pendek Ormas Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah, terkait dengan dana untuk bagi bagi takjil.

Adi juga menambahkan" bahwa Dana atau biaya itu iuran maupun bantuan dari pengurus dan anggota Lmp Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah,  tidak meminta dari pihak manapun pemerintahan setempat maupun pengusaha, jadi intinya kita Mada Lmp Jateng sangat mandiri" Pungkas Adi Ketua Mada Jateng. (Spyd/Adi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar