Kesultanan Cirebon dan Keraton Kaprabonan Bersinergi Dengan Padepokan Saung Djati Sampurna Serta Paguyuban Sedulur Cirebon Berbagi Takjil


SIBERONE.COM - Bulan baik bulan suci Ramadhan banyak cara untuk melakukan kebaikan serta menambah ganjaran pahala, salah satunya dengan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Santana Kesultanan Cirebon dan Keraton Kaprabonan bersinergi dengan Padepokan Saung Djati Sampurna serta Paguyuban Sedulur Cirebon pada Minggu ( 25/04/2021).

Secara simbolis Santana Kesultanan Cirebon diwakili oleh Pemangku Adat Wilayah Cirebon yaitu Pangeran Dodi Arianatareja, sedangkan Keraton Kaprabonan diwakili oleh Raden Hamzah, dari Padepokan Saung Djati Sampurna diwakili oleh Raden Firgillio Syailendra dan  Yeti  Rohayati mewakili Paguyuban Sedulur Cirebon.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi serta mempererat kekeluargaan Kesultanan dengan Paguyuban di wilayah Cirebon khususnya.

Perwakilan Padepokan Saung Djati Sampurna Raden Firgillio Syailendra mengatakan " Kegiatan Positif ini akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan dan indahnya berbagi pada sesama sekecil apa pun akan menjadi kepuasaan bathin, jika dilakukan dengan penuh keikhlasan " ujarnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar