MAN Singkil Tampil Nyanyikan Lagu Mars MTQ di MTR ke XX Tingkat Provinsi Aceh


SIBERONE. COM - Group paduan suara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Singkil tampil pada Musyabaqah Tunas Ramadhan ( MTR) ke XX tingkat Provinsi Aceh Sabtu, (24/4/2021).

Tampil memukau saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars MTQ, dan Himne Pramuka pada pembukaan Musyabaqah Tunas Ramadhan 1442 H yang di pusatkan di lapangan meriam sipoli Rimo Aceh Singkil.

Group Paduan suara yang sudah banyak jam terbang tersebut tampil dengan seragam Pramuka dengan personal berjumlah 25 orang yang langsung pimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Singkil Elni Afrida, S.Si.

Elni Afrida menyampaikan pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada panitia MTR yang sudah mempercayakan padus MAN Singkil untuk tampil menyanyikan lagu mars MTQ pada even pembukaan tingkat provinsi tersebut.

" Terharu dan bangga melihat tampilan anak-anak binaannya yang tampil cukup memukau pada saat menyanyikan lagu mars MTQ dan Himne Pramuka" kata Elni Afrida.

Semoga kedepan group padus MAN Singkil ini terus berkiprah dan tampil pada even-even provinsi seperti MTR saat ini.tutup Elni

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar