Satlantas Polres Tolikara Bagi 200 Takjil Kepada Pengendara


SIBERONE.COM - Pada penutupan Ops Keselamatan matoa Tahun 2021, Sat lantas melakukan kegiatan membagi - bagikan Takjil kepada warga melintas berkendara. Minggu (25/04)

Berbagi Takjil, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y.Takamully S.H,M.H serta Paur Humas Aiptu Kasrim SE, Turut hadir di Lokasi pembagian Takjil kepada pengendara roda dua, empat maupun pejalan kaki

Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y Takamully S.H, M.H, Melalui Kaur Mintu Sat Lantas Polres Tolikara Brigadir Suntoro, S.E mengatakan bahwa sebanyak 200 Takjil di bagikan kepada masyarakat lokasi jalan irian perempatan antara Pos lantas dan Gereja Yerussalem, merupakan titik keramaian pengendara yang melintas di sore hari antara pukul 16.00 Wit s/d 17.45 Wit.

"selama dua pekan berlangsung ops. Keselamatan matoa Tahun Anggaran 2021 dimulai dari tanggal 12 april s/d 25 april 2021, dan saat ini merupakan hari terakhir dalam giat operasi tersebut, dan selama giat berjalan aman dan lancar." Ucap Brigadir Suntoro, S.E.

Brigadir Suntoro, S.E menambahkan bahwa Di lakukannya banyak giat - giat Kepolisian seperti sosialisasi dan edukasi pembagian masker kepada pengendara, serta di lakukan teguran lisan secara humanis ke pengendaran tidak menggunakan helm maupun kelengkapan surat kendaraan dengan total teguran mencapia rata - rata perhari 20 orang.

"Sehubungan dengan Ops keselamatan berakhir, kaitan dengan bulan suci ramadhan, kami membagikan takjil kepada pengendara maupun masyarakat  dengan maksud mitra dari Satlantas.dan yang menjalankan ibadah puasa tetap di beri kesehatan dan kekuatan. Serta tetap terus menjaga keselamatan berlalulintas serta patuhi prokes," Ujar Brigadir Suntoro, S.E.

Selain berbagi takjil sertakan juga membagian masker gratis serta tetap menghimbau pengendara tetap memakai helm dan mematuhi prokes. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar