Buka Muscam Golkar di Kempas, HM Wardan Calonkan Dr Ferryandi Maju Bupati Inhil 2024


SIBERONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X di Kecamatan Kempas  bertempat di Gedung  adat.

Berbeda dengan kali Muscam biasanya, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan di hari Jumat yang Berkah 11 ramadhan  mengumumkan kader terbaik DPD Golkar Inhil, Dr H Ferryandi sebagai calon Bupati Inhil dari Partai Golkar 2024 mendatang. 

Sesuai kebijakan pusat pilkada dan pemilu digelar pada tahun 2024, pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tidak lama lagi, dengan ini ia berharap bersama-sama untuk mempersiapkan kader -kader terbaik untuk calon bupati dari partai Golkar.

"Bupati dari Golkar ketua DPRD dari Golkar, dan 9 kursi di DPRD ini yang harus kita pertahankan dan kita perjuangkan lagi, kalau bisa lebih meningkatkan lagi dari 9 kursi, saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," tandasnya.

Dengan demikian HM Wardan dalam agenda Muscam tersebut memberikan semangat perjuangan kepada semua kader partai untuk berkerja dan memenangkan di semua perhelatan politik, pilpres, pemilu dan khususnya pilkada inhil. 

"Iya. Alhamdulillah hari Jum'at  ini pada bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan bertepatan 11 ramadhan, dari lubuk hati yang paling dalam saya mengumumkan secara resmi, pengganti saya sebagai bupati, dikarenakan saya sudah bupati Inhil 2 periode, untuk itu saya sampaikan kepada kader-kader partai Golkar Inhil untuk kompak, menyatakan DPD Golkar Inhil mencalonkan dan memberi dukungan penuh ketua DPRD DR. H Ferryandi, ST, MM, MT untuk menjadi Bupati Inhil 2024 mendatang," sebut HM Wardan  dalam sambutannya saat membuka Muscam Golkar di Kempas, Jum'at (23/4/2021) siang.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan juga mengatakan, pernyataan tersebut sudah lama ingin diutarakan namun pada kesempatan ini baru bisa menyatakan untuk mendukung Dr Ferryandi sebagai calon bupati Inhil ke depannya. 

"Mungkin kawan-kawan pengurus Golkar bertanya-tanya kepada saya kapan mengumumkan siapa yang bakal diusung Bacalon bupati dari partai Golkar. Jadi setelah hari ini saya umumkan kepada kawan-kawan, intinya kita berkerja bersama dari sekarang bagaimana bisa memenangkan pilkada Bupati Inhil dari partai kita partai golkar yang kita cintai, 2024 tidak lah lama, kerja politik ini panjang dan jangan kendor semangat kita untuk kemenangan-kemenangan partai golkar," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar