Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi Membuka Langsung Muscam Golkar di Tempuling

Sekretaris DPD II Golkar Inhil Dr H. Ferryandi, ST,. MM,. MT. saat membuka Muscam Golkar Tempuling

 

SIBERONE.COM - Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) Dr Ferryandi Membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling bertempat di Gedung olahraga Kamis (22/4/2021) siang. 

Untuk diketahui ada 9 Komlur dan komdes Sekecamatan Tempuling. Terdiri dari 4 Komlur dan 5 Komdes. Sebagai pemilik hak suara untuk memilih Kepengurusan Golkar Kecamatan Tempuling.

Kegiatan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Tempuling ini dibuka langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, Dr Ferryandi ST MM MT.

Tampak hadir di acara pembukaan Muscam Golkar Tempuling, anggota DPRD Inhil dari pemilihan Dapil VII (tujuh) Ir Junaidi, Danramil 03/Inhil, Polsek Tempuling, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, wakil ketua bidang perdesaan koprasi ekonomi kreatif, Saifuddin Ayub serta Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin. Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri, 

Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Tempuling dan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar di Tempuling.

Dikatakan Ferryandi ini merupakan agenda partai Golkar,  Munas mestinya dilanjutkan dengan musyawarah Provinsi dan musyawarah kabupatan dan musyawarah kecamatan serta di tingkat desa. "Partai Golkar pada masa kini perlu kita bangga karena pada pemilihan yang lalu, Golkar melahirkan 9 kader Golkar mendapatkan 9 kursi di DPRD," tandasnya.

"Ini bukan perjuangan yang mudah, untuk mendapatkan prolehan 9 kursi, tanpa kawan-kawan Komlur komdes, mungkin kita tidak bisa memenangkan Golkar, dikarenakan orang-orang ini yang bersentuhan dengan kantong-kantong suara, di tempat pemilihan suara,(TPS) maupun pilpres pilkada, dan pemilihan legislatif tanpa gerda terdepan Komdes dan kader-kader Golkar kita belum tentu bisa mencapai semua itu," jelas Ferryandi. 

Ia juga berharap kepada pengurus dan anggota DPRD dari partai Golkar, meminta jangan dilupakan teman-teman Komlur dan komdes.

"Mereka berkerja tanpa pamrih, berjuang tanpa leleh, siang malam memikirkan Golkar, ini lah peran penting yang tidak harus kita lupakan," jelasnya.

Ferryandi seltah Muscam, Kedepannya berharap membentuk Pokar-pokar dan pembentukan badan saksi nasional. Ada pemenang pemilu nasional, ini akan dikejar untuk ditingkat desa.

"Kedepannya kita mesti kompak, kita harus bersama-sama untuk memperjuangkan kemenangan ini, apalagi pak ketua kita sudah 2 periode menjadi Bupati, pak Wardan kader terbaik, diakui tidak diakui bupati Inhil dari partai Golkar ketua DPRD Golkar, jadi penguasa dari Golkar, nah ini yang harus kita pertahankan Kedepannya," pungkasnya.

Lanjut Sekretaris DPD Golkar Inhil, bahwa Partai Golkar ke depan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Dan mendukung kembali Bapak Syamsuar menjadi Gubernur Riau.

"Kalau bisa didampingi kader terbaik dari Inhil, pak Wardan kan mantap tu kalau saya siap sepenuhnya mendukung apa keputusan ketua DPD Golkar Inhil," tandasnya.

Sementara itu Pembina partai politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Tempuling H.Junaidi, dalam sambutannya ia mengatakan selamat terselenggarakan Musyawarah Kecamatan partai Golkar kecamatan Tempuling.

"Selamat datang Sekretaris DPD II Golkar Inhil yang merupakan ketua DPRD Inhil berserta Ir Junaidi yang merupakan anggota DPRD Inhil berhasil dari dapil VII dan seluruh  jajarannya," saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan tersebut," katanya.

Lanjut ia juga mengatakan bahwa dengan pemilihan Kepengurusan Golkar Kecamatan Tempuling ini kedepannya bisa bersenergi dengan pemerintah kecamatan.

Senda itu panitia pelaksana Muscam Golkar Tempuling Yandra Hadi
saat sambutannya ia mengatakan selamat datang Sekretaris DPD Golkar Inhil dalam pembukaan Muscam  Golkar ke X di kecamatan Tempuling.

"Selamat datang atas kesempatan untuk meluangkan waktu menghadiri Muscam Golkar Tempuling, Terima kasih pembinan partai politik pak camat yang sudah banyak membantu sehingga terselenggaranya Muscam Golkar Tempuling ini terlaksana, dan para kader-kader dan simpatisan Golkar yang sudah mambantu mempersiapkan semuanya," tutupnya.

Untuk diketahui Muscam Golkar Tempuling Tersebut terpilih kembali Rudi Purnama Dinata masa Periode 2021 -2025.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar