Cegah Covid-19, KTJ di Kepulauan Seribu Selatan Ketatkan Aturan Prokes dan Rapid Tes Gratis Pendatang


SIBERONE.COM - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memperketat aturan Protokol Kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes secara gratis kepada semua pendatang di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Kamis (22/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan memperketat aturan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke empat pulau pemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Setiap hari aturan protokol kesehatan secara ketat kami berlakukan kepada semua warga dan wisatawan, rapid tes gratis kita berikan, masker kami bagikan, himbauan protokol kesehatan kami gaungkan dan operasi yustisi tetap kami jalankan," kata Kapolsek AKP Agung Ardiansyah.

"Semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan setelah kami beri himbauan terkait protokol kesehatan kemudian kami cek suhu badannya selanjutnya kami berikan pelayanan rapid tes secara gratis Di Posko KTJ," tambahnya.

Diketahui, aparat Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tiga pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas di empat pulau pemukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melakukan pelayanan tapi tes gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di di Dermaga Kedatangan.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus covid-19," ujarnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar