Imbau Warga Disiplin Prokes, Babinsa dan Bhabinkantibmas Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Satgas Covid- 19 terus melakukan  upaya pencegahan penyebaran virus, seperti Babinsa Koramil 2/Limpung bersinergi dengan Polsek Limpung tak henti hentinya menghimbau warganya dalam menerapkan protokol kesehatan dimassa pandemi, selain itu para Babinsa juga tampak membagikan masker kepada warga masyarakat yang belum menggunakan masker. 

''Mari kita bersama sama untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19. Maka dari itu kita harus menerapkan 5M seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, ungkap Sertu Muadi saat menghimbau warga di sekitaran Jalan Raya Limpung dan Pasar Limpung, Kamis (22/4/21) pagi.

Dijelaskannya, ''Bahwa masyarakat pada umumnya sudah mempunyai kesadaran diri menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Akan tetapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar masyarakat lebih membiasakan diri keluar rumah dengan mengenakan masker. Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran membentengi diri memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat'', Jelas Sertu Muadi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar