Jelang Pelaksanaan MTR ke XX, Panitia Gelar Rapat Persiapan


SIBERONE. COM - Musyabaqah Tunas Ramadhan akan di gelar mulai tanggal 24 - 28 April 2021. Pelaksanaan pembukaan kegiatan MTR tersebut di gelar di Lapangan meriah Sipoli Gunung Meriah Aceh Singkil.

Untuk kesiapan pelaksanaan MTR itu pihak panitia penyelenggara gelar rapat persiapan pelaksanaan teknis.

Rapat di laksanakan Senin, 19 April 2021 di aula SMPN 1 Gunung meriah, rapat di hadiri para ketua seksi masing-masing dari panitia penyelenggara.

Fauzan Hidayat selaku ketua panitia pelaksana membuka rapat dengan meminta kepada seluruh ketua seksi masing-masing untuk menyampaikan progres persiapan terkait pelaksanaan pembukaan MTR yang ke XX yang rencananya akan di buka langsung oleh ketua Kwarda Aceh yaitu Bapak Muzakkir Manaf ( Muallem ).

Mulai dari persiapan acara pembukaan, persiapan perlombaan per cabang, persiapan tempat pemondokan 23 kwarda SE Aceh serta persiapan penginapan para panita dari kwarda Aceh juga di bahas dalam rapat tersebut.

"Even MTR rencananya akan di ikuti oleh 23 Kwarda SE Aceh, dan masing- masing pemondokan sudah di siapkan oleh panitia penyelenggara. Dan kita sudah layangkan surat ke Dinas Pendidikan dan Kementerian agama Aceh Singkil agar dapat membantu memfasilitasi sekolah atau madrasah untuk di pakai sebagai lokasi pemondokan para kafilah dari kwarda".kata Fauzan. Senin, (19/4/2021).

Adapun rencana lokasi per cabang yang akan di perlombakan dalam even tersebut adalah Cabang Tilawah di lapangan meriam sipoli, cabang Fahmi di aula kantor camat Gumer, cabang Khattil di SDN 1 Gumer, Tahfiz di Komplek Sekolah Muhammadiyah Gumer dan cabang Syarhil di masjid Lae Butar Gumer.

Selanjutnya nanti kita kembali akan melakukan rapat dengan pihak Kwarda Aceh pada tanggal 22 April 2021 untuk memastikan kesiapan menjelang pembukaan pada tanggal 24 April 2021 Ba'da Shalat tarawih di lapangan meriam sipoli gunung meriah.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar