Segar di Mulut Bikin Ketagihan, Es Buko Pandan Widya Kitchen Jadi Inceran Buka Puasa


SIBERONE.COM - Berbagai hidangan sepisial selalu menjadi idaman saat menjelang buka puasa di bulan suci Ramdhan. Begitupula es buko pandan ala Widya Kitchen yang siap menyegarkan mulut saat berbuka puasa. 

Perlu sahabat kuliner ketahui, es buko pandan ini merupakan hidangan penutup yang populer di Filipina. Tepatnya berasal dari Provinsi Bohol. Biasanya, minuman ini disajikan untuk pesta dan acara spesial. Selain itu, Dessert ini juga cukup terkenal di Indonesia.

Namun, ada yang membuat  es buko pandan Ala Widya Kitchen ini berbeda. ES buko pandan ini dibuat oleh Warga Lebak bernama Widya, ia meracik langsung es khas wangi Pandan tersebut hingga menimbulkan rasa yang menyegarkan ditambah wangi pandan yang sangat alami.

Pokonya rugi deh jika sahabat kuliner enggak mencoba dan mencicipi es buko pandan Ala Widya Kitchen ini. Selain ringan ketika diminum saat buka puasa, juga tidak membuat perut enek. Jadi, sangat cocok es buko pandan ala Widya Kitchen ini dicicipi saat berbuka puasa. 

Selain itu, Widya Kitchen juga menyediakan berbagai makanan ringan
seperti kue nastar, castangle, thumprint chocolate, putri salju, dan aneka puding lainnya.

Nah, sekarang tidak usah jauh- jauh ke negeri filipina, karena es buko pandan sudah hadir di kabupaten Lebak, Widya Kitchen nama salah satu pencetus atau pembuat es buko pandan di Kabupaten Lebak ini siap menerima pesanan anda.

Untuk pencinta kuliner di Kabupaten Lebak, jadi sekarang waktu yang tepat dan enggak usah bingung memilih menu sepesial untuk persiapan berbuka puasa anda. Ayo buruan, pesan dan nikmatin kesegaran es buko pandan dan kenikmatan makanan ringan yang ada di Widya Kitchen.

Kalian bisa datang langsung Atau menghubungi Widya Kitchen di Alamat Jl maulana yusuf No 22 kp babakan kalapa desa aweh Kecamatan kalanganyar No Tlp 087819982280

(HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar