Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos dan Bagikan 1000 Masker


SIBERONE.COM - Dalam rangka bulan ramadhan, sespimmen Polri angkatan 61 menggelar Baksos dengan melakukan kegiatan bersih bersih di  Masjid Al Ikhsan di Jalan Majapahit No 140, Gayamsari, Kota Semarang, serta melakukan penyemprotan desinfektan, Jumat pagi tadi (16/4/21).

Dikatakan Serdik Hary Ardianto, S.H, S.I.K., M.H., dalam kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian sespimmen Polri angkatan 61 terhadap pandemi Covid 19 dan masyarakat. 

"Baksos ini, dengan melakukan kegiatan membersihkan masjid Al Ikhsan dan halaman depan masjid, kita juga melakukan penyemprotan di dalam dan diluar masjid dengan menggunakan desinfektan," jelas Hary. 

Selain itu, lanjut Hary, ia bersama rekan rekan sespimmen Polri angkatan 61 ini,  membagikan 1000 Masker kepada masyarakat yang berada sekitar masjid. 

"Hal ini wujud kepedulian kami, serta kebersamaan kami dengan masyarakat sekitar Masjid, dan kami juga memberikan masker kepada warga yang ada di sekitar masjid ini," ucapnya. 

Selain itu, kata Hary, agar dalam melaksanakn sholat di masjid untuk selalu memperhatikan 5 m dan prokes, demi terputusnya rantai penularan virus covid19. 

"Kita harus saling mengingatkan antar jamaah dan kedepan agar bersabar untuk tidak melaksanakan mudik terlebih dahulu, sesuai kebijakan dari pemerintah untuk mempercepat pemutusan rantai penularan virus covid 19, sayangi diri sendiri dan keluarga, serta menjaga kesehatan masyarakat juga," pungkasnya. (HS/Sai)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar