Wujudkan Kampung Binaan Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga


SIBERONE.COM – Bhabinkamtibmas Polres Tolikara berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H bertempat di Desa Nelawi. Minggu (11/04).

Bripka La Maludu saat Memimpin jalannya Kegiatan Mengatakan, Bahwa dalam Kegiatan ini Pihaknya Melakukan pendekatan kepada Masyarakat serta melakukan Himbauan secara langsung kepada masyarakat binaannya.

“Mari bersama menjaga stablilitas keamaan dan ketertiban yang aman dan kondusif dan selalu Waspada dengan penyebaran Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dimana saja,” Tegas Bripka La Maludu.

Bripka La Maludu Menegaskan, untuk saling bahu – membahu dengan pihak keamanan dan memberikan informasi apabila ada Tindakan kriminal mengganggu Kamtibmas, Hindari menerima berita (HOAX) yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan, maka dari itu sangat bijak untuk menyaring segala informasi yang diterima.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Marilah bersatu Menjaga Kamtibmas dan Kerukunan Antar Umat Beragama, Tingkatkan Amal dan Ibadah melalui Perbuatan , Tindakan dan Ucapan,” tambah Bripka La Maludu. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar