PC LDII Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Asahan


Asahan, Siberone.com : Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) terima silaturahmi Ketua DPRD kabupaten Asahan H.Baharuddin Harahap, S.H. Pukul.20.00 Wib Selasa, (06/04/2021)

 

Acara silaturahmi di gelar di Aula Masjid Nur ikhsan LDII bertempat di jalan pahat Lingkungan VII kelurahan dadimulyo kecamatan kota kisaran barat kabupaten Asahan Provinsi sumatera utara.

 

Selanjutnya acara di mulai dengan membaca ayat suci Al Qur'an, dan di buka oleh ketua PC LDII Kecamatan Kota kisaran Barat Syahbani.

PC LDII asahan dengan Ketua DPRD Asahan selalu bisa saling bersinergi dan kekeluargaan untuk menjalin hubungan yang baik untuk kedepanya, tandas syahbani.

 

Dalam acara silaturahmi berlangsung dengan di warnai keakraban dan kekeluargaan, serta para tamu jama'ah mematuhi protokol kesehatan (prokes) 

 

Lebih lanjut acara di mulai tanya jawab dari para bapak-bapak dan ibu-ibu yang menghadiri acara silaturahmi dengan ketua DPRD Asahan.

 

Pertanyaan dari warga, kelurahan Dadimulyo masih banyak perlu di perhatikan pak..!! dari infrastruktur banyak akan perlu di bangun seperti jalan-jalan yang ada di kelurahan dadimulyo belum semua pengerasan beton atau di aspal. Terlebih lagi jalan utama protokol kelurahan dadimulyo yaitu jalan Martil bangunan jalanya gantung tidak sampai ke jalan arah pabrik benang kurang lebih sekitar 500meter. Mau jalan ke kelurahan sidodadi tanggung mengaspalnya ada sekitar kurang lebih 300 meter, kelurahan dadimulyo sudah termasuk kota madya pak..!!, pungkas irul.

 

Ketua PC LDII kecamatan kota kisaran barat tak henti-hentinya untuk memberikan imbauan selalu untuk jama'ahnya, supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dari pemerintah. Mencuci tangan dari air yang mengalir dengan sabun atau Handsanitaizer, menjaga jarak, dan jangan lupa memakai masker saat berpergian". Imbuhnya Syahbani. (Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar