Sambut Ramadhan, Penyuluh dan Kepala KUA Kuala Baru Aceh Singkil Gelar Silaturahmi


SIBERONE. COM - Ramadhan 1442 H / 2021 M akan tiba beberapa hari lagi. maka Tarhib Ramadhan (menyambut bulan Ramadhan) sangatlah indah dilakukan serta dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan silaturrahmi bersama, dengan cara mempererat persaudaraan dan kekeluargaan menjelang Ramadhan tiba.

Hal itulah yang dilakukan oleh Kepala KUA, segenap Staff dan Penyuluh Agama di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil. Dimana silaturrahmi dilakukan oleh Kepala Kepala Urusan Agama (KUA), Ustadz Ajizar, S. Ag, bersama staff  KUA Mulyadi dan Herlinda serta beberapa penyuluh antara lain Ust Umaiyah, Ust Zulhamra , Ust Haris Sarja, ustzh Milka Wifria Ustzh Puji Sasmita, dan Ustzh Nurhayati. 

Adapun lokasi silaturrahmi tersebut diadakan  di Pantai Taluk Bayu Kampung Kayu Menang, hari Selasa (06/04)

Ustadz Ajizar, S. Ag, Kepala KUA Kuala Baru mengatakan bahwa silaturrahmi ini dilakukan KUA Kuala Baru Guna mempererat silaturahmi menjelang Ramadhan yang akan kita jalani tidak lama lagi ini. 

"Semoga dengan silaturrahmi ini, terjalin komunikasi yang baik dan memupuk erat rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara kita semua , staff dan penyuluh KUA Kuala Baru " kata Ajizar, Selasa, (6/4/2021).

Acara silaturahmi yang dimulai ba'da Dzuhur tersebut diiisi dengan sharing , makan bersama, dan juga ditutup dengan saling bermaafan antar satu sama lain.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar