Babinsa Gondang Membaur Dengan Masyarakat Dalam Giat Pertemuan Rutin Ketua RT/RW Bulanan


SIBERONE.COM||-Kodim Sragen - Babinsa Gondang Membaur Dengan Masyarakat Dalam Giat Pertemuan Rutin Ketua RT/RW Bulanan

 

Serda Asih Widodo Babinsa gondang menghadiri undangan dalam rangka undangan pertemuan rutin ketua RT/RW bulanan di kediaman bpk Bambang widjo Purwanto, S.H dk grasak desa gondang Kec. Gondang. Kab. Sragen, Senin ( 29/03/2021 ).

 

Hadir dalam kegiatan Kepala desa Gondang Bp. Warsito, Babinsa Gondang Serda Asih Widodo, Babinkamtibmas Gondang Bripka Wiji Agus, Spd, Ketua paguyuban paguyuban RT/RW desa Gondang Bp. Bambang Widjo Purwanto, S.H, Perangkat Desa Gondang, Ketua RT sekelurahan Gondang.

 

Dengan adanya acara ini warga bisa saling berkomunikasi satu dengan lainnya dan saling bertukar pendapat terkait dengan permasalahan lingkungannya sehingga akan terjalin silahturahmi yang erat di antara warga demi kemajuan di lingkungan Desa Gondang.

 

Pertemuan ini dijadikan momen oleh Babinsa Gondang Serda Asih Widodo untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga kekompakan dan meningkatkan pos kamling dan selalu mengawasi anak-anak agar tidak konsumsi miras dan obat obatan terlarang, serta apabila ada sesuatu segera hubungi Koramil maupun Polsek Gondang.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar