Koramil Ngrampal Laksanakan Patroli PPKM, Masih ditemukan Masyarakat Tidak Memakai Masker


SIBERONE.COM||-Kodim Sragen - Koramil Ngrampal Laksanakan Patroli PPKM, Masih ditemukan Masyarakat Tidak Memakai Masker

 

 

Senin, 29 Maret 2021 pukul 20.45 Wib s/d selesai Anggota Koramil 07/Ngrampal bersama Anggota Polsek Ngrampal melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Penegakan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kec. Ngrampal, Kab. Sragen.

 

Adapun sasaran patroli SPBU Pilangsari, Terminal Pilangsari, Bank BRI Unit Pilangsari dan Bener, Indomart, warung Angkringan/ Hik dan tempat - tempat nongkrong warga sepanjang jalan raya Pilangsari - Bener - Kebonromo.

 

Batuud Ngrampal Peltu Sukardi dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan penerapan Prosedur Protokol Kesehatan terkait PPKM Mikro di wilayah Kab. Sragen yang telah diperpanjang mulai tanggal 23 Maret s.d 5 April 2021 sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Ngrampal, Kab. Sragen.

 

Ia juga memberikan teguran kepada Masyarakat yang belum disiplin menggunakan masker dan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan Prosedur Protokol Kesehan dalam beraktivitas, supaya tetap menjaga jarak dalam berinteraksi,memakai masker dimanapun berada, sering mencuci tangan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Handsanitizer.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar