Apel Pagi, Saifuddin: Mari Pererat Silaturahmi dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H


Siberone.com - Tepat pada pukul 07.30 WIB, sebelum memulai aktivitas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil telah dilaksanakan Apel pagi. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Aceh Singkil yang diikuti oleh seluruh ASN.

 

Pelaksanaan apel pagi bagi Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil merupakan persiapan dalam mengawali tugas. 

 

Meski dilaksanakan ditengah gerimis, hal tersebut tidak menyurutkan semangat ASN untuk mengikuti Apel. Untuk hari ini Senin (29/03) Kepala Kankemenag Kab. Aceh Singkil bertindak langsung sebagai Pembina apel sekaligus memberikan arahan-arahan.

 

Kakankemenag Saifuddin, menyampaikan sebelum memasuki bulan Ramadhan nantinya keluarga besar Kantor Kemenag Aceh Singkil akan melakukan silaturahmi serta penyaluran zakat bagi fakir miskin.

 

"Nantinya sebelum memasuki bulan Ramadhan ASN Kantor Kemenag Aceh Singkil akan melakukan silaturahmi serta menyerahkan zakat kepada fakir miskin. Ditengah pandemi seperti ini Alhamdulillah Kementerian Agama hadir dalam meringankan sedikit beban bagi fakir miskin, tentunya ini juga tidak terlepas dari kerjasama antar ASN. Katanya.

 

Kemudian, Saifuddin juga menyampaikan absen finger print nantinya akan diberlakukan kembali pada bulan April mendatang.

 

"April mendatang absensi dengan mesin finger print akan kita berlakukan kembali, tentunya pelaksanaannya nantinya akan tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19. Kemudian mengenai hal itu saya juga mengimbau kepada seluruh ASN dilingkungan kantor untuk meningkatkan disiplin, baik dalam kehadiran maupun dalam bekerja". Tegas Kakankemenag.

 

Rid


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar