Hadir dan Buka Talkshow The Power Of Women Bupati Bengkalis Kasmarni Hadir Sebagai Pembicara Wanita Hebat


Siberone.com - Bupati Bengkalis Kasmarni Hadir Sekaligus membuka Acara Talkshow The Power Of Women yang ditaja oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM Politeknik Negeri Bengkalis Minggu (28/03/2021), di Wisma Daerah Bengkalis.

 

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmari mengatakan "Memiliki visi misi hidup yang gigih, kritis dan analitis, berpengetahuan kepemimpinan dan bisa menjadi contoh serta memiliki trust yang kuat di tengah keluarga maupun masyarakat, adalah hal yang harus dimiliki oleh adik-adik mahasiswi sebagai agent of change.kata Bupati yang juga Sebagai Pembicara wanita hebat

 

Dilanjutkan oleh Kasmarni menyampaikan, dengan keberadaan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, telah menempatkan urusan pemerintah bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak menjadi urusan wajib non pelayanan dasar yang harus dilaksanakan oleh seluruh tingkatan pemerintahan.

 

"Maka kepada mahasiswa dalam kesempatan tersebut harus bisa dimanfaatkan secara baik oleh adik-adik mahasiswi sebagai wanita millenials yang menitikberatkan aspek kolaborasi, inovasi, dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi" pungkas Kasmarni.

 

Di hakir Sambutan nya Kasmarni berpesan. Sebagai generasi penerus setelah kami nantinya, bekali diri dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan sampai pada level tertinggi, pendidikan merupakan bekal penting bagi generasi milenial untuk mengikuti perkembangan zaman.

 

Tidak hanya menghadiri pembicara Bupati Bengkalis Acara yang ditaja oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM Politeknik Negeri Bengkalis tersebut juga Nanik Kushartanti Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis.

 

Selain itu dikesempatan itu juga Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Said, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Letda Inf Erli, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy, kepala Bappeda Bengkalis Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Perpustakaan H Suwarto, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, serta adik- adik mahasiswa/i peserta Talkshow dan tamu undangan.

 

Rls/ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar