Bupati Kendal Dico M.Ganinduto Serahkan Piala dan Kunjungi Pameran UMKM di Obyek Wisata Desa Gonoharjo


SIBERONE.COM||-Kendal , Sabtu 27 Maret 2021 Pada pukul 09:00 Wib s/d Selesai. bertempat di Wisata Hutan Pinus Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kab. Kendal telah berlangsung  acara Gowes Event GOCAPAN bersama sinar baik yang dihadiri oleh Bupati Kendal Bp.Dico Ganinduto. Sabtu 27/03/2021.

 

Dalam acara GOCAPAN tersebut Bp. Dico Ganinduto Bupati Kendal hadir bersama Rombongan dan di Dampingi Forkopimcam Limbangan. Camat Limbangan Bp.Widodo S.,sos, Kapolsek Limbangan AKP Asri, Danramil 14/ Limbangan Kapten Cba Budi Cahyo dan Babinsa-Bhabinkamtibmas Desa Gonoharjo.

 

Dalam acara Event GOCAPAN tersebut Bupati Kendal Bp Dico.M Ganinduto, selain melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Gowes juga memberikan beberapa arahan dan pandangan kedepannya tentang wisata di Kab. Kendal, diantaranya

Adalah pengembangan Pariwisata foturisme yaitu penggabungan antara wisata dengan olahraga, selain itu Bupati Kendal Dico M.Ganinduto akan mengajak masyarakat untuk memajukan Wisata yang ada di wilayah kab. kendal, Sehingga dapat masuk dalam kalender wisata Nasional.

 

Selesai acara GOCAPAN tersebut bupati Kendal Dico M.Ganinduto juga meninjau ke obyek wisata Air Panas dan curug / air terjun yang ada di wilayah obyek wisata tersebut, di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kec. Limbangan, Kab.Kendal.

 

Pelaksanaan GOCAPAN berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak(3M), serta PPKM supaya cepat memutus penyebaran penularan Virus Covid-19.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar