Berkendaraan Roda 2 Bag.Sumda Gencar Sosialisasikan Peneriman Polri TA. 2021


SIBERONE.COM – Penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Kembali di sosialisasikan oleh Personil Bag Sumda dengan berkendara roda 2 maupun roda 4 keliling Kota karubaga, Kamis (25/3/2021).

 

Briptu Arif Mare-mare Bag. Sumda Juga menyebarkan dan penempelan Brosur peneriman Polri Ta.2021 di tempat keramaian seperti Fasilitas Kantor, Kios, warung dan rumah yang mudah di baca oleh masyarakat dan pemuda-pemudi Kab. Tolikara.

 

Kabag Sumda Kompol Suroji S.E, menuturkan, Saat ini Polda Papua telah membuka penerimaan Polri TA. 2021, mengajak Putra-Putri yang berminat menjadi anggota Polri segera mempersiapkan diri mendaftar atau menghubungi Polres setempat.

 

“Seperti yang tertera dalam brosur pendaftaran online dilaksanakan mulai 19 maret s/d 1 april 2021 atau silahkan buka Website melalui HTTP:// Penerimaan Polri.go.id untuk info lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Kabag Sumda menambahkan dalam penerimaan Polri secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) tidak ada pungutan biaya, kepada adek-adek yang akan mendaftar agar tetap semangat dalam mengikuti seleksi anggota Polri,” tutup Kabag Sumda. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar