Ops Bina Kusuma Terakhir : Iptu Widada Berikan Himbauan dan Hadiah kepada Tukang Ojek


SIBERONE.COM – Mengakhiri Pelaksanan Ops Bina Kusuma Matoa 2021, Kasat Binmas intensifkan kunjungan ke komunitas ojek yang bertempat di Pangkalan ojek depan Pos Lantas Jl. Irian, Kamis (25/3/2021).

 

Selama pelaksanaan oleh Personil yang terlibat aman dan kondusif selama 15 hari terhitung Tanggal 10 maret s/d 24 maret 2021.

 

Iptu Widada dalam Ops. Bina Kusuma berpesan Kepada Komunitas Ojek mengatakan, sebagai tukang ojek agar hindari mengkomsumsi miras apalagi sedang membawa penumpang selain itu jangan jadi pengedar miras ke kampung-kampung.

 

“Ketika sudah beroperasi sebagai ojek ingat selalu kelengkapan pribadi SIM dan kelengkapan kendaran STNK serta tidak lupa menggunakan kelengkapan pengaman seperti helm,” Tuturnya

 

Kabag Ops menambahkan, sesama tukang ojek harus menjaga keselamatan di jalan raya tingkatkan keharmonisan antara teman, gunakan selalu masker ketika berkendara dan apabila memarkir kendaraan baik itu siang maupun malam di tempat yang aman dari pelaku pencurian.

 

Dua Diantara tukang ojek bernama Edison Kogoya dan Dalle DG Talle, dinyatakan lengkap surat dalam berkendara saat ojek seperti SIM dan STNK, melalui Kabag Ops dan Kasat Binmas di berikan berupa Helm SNI oleh Kasat Binmas.

Selain helm di berikan juga masing-masing pangkalan ojek bingkisan dari Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar