Tingkatkan Koordinasi, Babinsa Genengduwur Komsos dengan Sekdes


SIBERONE.COM||-Rabu, 24 Maret 2021 Serda Sutardi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Ds.Genengduwur melaksanakan komsos dengan Bpk.Budi Nuryanto, Spd Sekdes Ds.Genengduwur di Kantor Desa.

 

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu berkordinasi dengan Sekdes.

 

Serda Sutardi sebagai Babinsa mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Polri bersama rakyat, Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaannya.

 

“Kami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tegas Serda Sutardi.( Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar