Satgas TMMD ke 110 Membongkar Mal Papan Pengecoran Pembuatan Drainase


SIBERONE.COM  - Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 wilayah Rt 01 Rw 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu membongkar papan mal pengecoran drainase yang telah kering, selanjutnya dipindajkan kembali mal nya kepada tempat yang baru melaksanakan pengecoran lagi. Minggu (21/03/2021).

Disamping membuka mal yang telah selesai pada tahap pengeringan pengecoran Satgas TMMD sekaligus memoles sedikit sedikit hasil pengecoran agar tampak lebih rapi dan indah dipandang mata. 

Dikarenakan setelah mal dibuka pasti ada bagian bagian yang tidak tertutup sempurna, seperti berlubang, terkelupas saat pembongkaran mal, disitulah peran lain dari anggota satgas yang telah ditunjuk untuk merapikannya kembali.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI.Pol telah meninjau lokasi Pembangunan Drainase ini dan mengatakan pekerjaan ini hasilnya kesiapan keseluruhan sudah bagus. Tinggal nanti mempoles sedikit demi sedikit bagian bagian yang sekiranya dianggap belum rapi dan bagus.

Danramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Kapten Arh Horas Simbolon yang mendampingi Dandim saat meninjau lokasi pun menyampaikan demikian, akan kami cek ulang lagi untuk kesempurnaan dari hasil kerja ini sehingga layak untuk dipersembahkan kepada masyarakat Rokan Koto Ruang ini," tutup Danramil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar