Munawar terpilih sebagai Ketua DPD JPKP Kabupaten Pekalongan


SIBERONE.COM Kajen-Rapat dan musyawarah Reorganisasi Organisasi relawan jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) dewan pimpinan daerah (DPD) Kabupaten Pekalongan, di AULA BLK Kab. Pekalongan, (21/03/2021).

 

Rapat tersebut dihadiri oleh Pembina DPD JPKP Kab. Pekalongan H. Mulyonodan Pengurus DPDJPKP Kab. Pekalongan.

 

Dalam acara tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD JPKP Kab. Pekalongan , Zainudin yang dulu Ketua DPD JPKP mengundurkan diri dari kepengurusan, hingga pada saat Rakernas VI JPKP dan HUT JPKP Ke 6 pada tanggal 5 - 7 Maret 2021 di Padang Sumatera Barat, DPD JPKP Kab. Pekalongan mengusulkan Nama Munawar sebagai ketua DPD JPKP Kab. Pekalongan melalui DPW JPKP Jawa Tengah , dan Alhamdulillah usulan tersebut langsung di setujui dan langsung di resmikan Oleh Ketua Umum JPKP bapak Maret Samuel Sueken.

 

Munawar yang juga Sebagai adik H. Riswadi selaku Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan terpilih, dalam pidato perdananya sebagai Ketua DPD JPKP Kab. Pekalongan, mensosialisasikan Pelaksanaan Rakernas VI di Padang Sumbar, Munawar juga meminta semua pengurus untuk aktif dalam organisasi JPKP, siap menjadi relawan yang siap melayani dan Pengabdian tanpa batas.. munawar juga membentuk Kepengurusan JPKP di tingkat Kecamatan (DPC) dari 19 kecamatan yang ada di Kab. Pekalongan, munawar akan membentuk 3 DPC dulu, antara lain, Kedungwuni, Sragi dan Karangdadap.

Harapan Munawar DPD JPKP Kab. Pekalongan semakin Kompak, Solid dan Siap Melayani.(simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar