BKPRMI Aceh Singkil Hadiri Rapat Kerja Wilayah BKPRMI Aceh tahun 2021


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPW-BKPRMI) Provinsi Aceh laksanakan Rapat Kerja Wilayah Ke I Tahun 2021.

Rapat Kerja wilayah di laksanakan mulai 19 s/d 21 Maret 2021 di Building Center BKPRMI Aceh di Banda Aceh. 

Semua DPD BKPRMI SE Aceh hadir dalam acara tersebut, yang di buka secara resmi oleh Ketua DPP 5 BKPRMI Pusat H. Akhyar Mohd. Ali, S.Ag., M.Ag yang juga Ketua MPW BKPRMI Aceh.

Dalam rapat kerja itu DPD BKPRMI Aceh Singkil utus 2 orang peserta yaitu Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan di mulai hari ini Jum'at dan berakhir Minggu kata Nasrin Ketum DPD BKPRMI Aceh Singkil.

"kegiatan raker ini dijadwalkan akan membahas tentang rencana kerja BKPRMI SE Aceh agar semua DPD BKPRMI se Aceh bisa menyatukan persepsi dalam memakmurkan masjid".kata Nasrin.Jum'at, (19/3/2021).

Lanjut Nasrin, Untuk itu melalui rapat kerja ini kami di bahani oleh para narasumber untuk bagaimana kedepan semua program -program DPD BKPRMI SE Aceh dapat satu warna dengan tujuan dapat memakmurkan masjid yang akan di pelopori oleh pemuda dan remaja masjid.

Dan diharapkan Pemuda dan remaja masjid ini dapat menjadi pemersatu umat, pelopor Kemakmuran masjid, pembela kebenaran, dan sebagai pelurus ditengah-tengah umat. Tutup Nasrin.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar