AKBP DR.Y.Takamully SH.MH Berikan Motivasi kepada Calon Siswa Bintara Noken


SIBERONE.COM – Bertempat di SMP YPPGI Karubaga puluhan Calon Bintara Noken Tahun Anggaran 2021 asal Kabupaten Tolikara dikumpulkan guna mendapat arahan dan bimbingan dari Kapoleres Tolikara AKBP DR. Y.Takamully, S.H, M.H yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E bersama personel Bag Sumda, Rabu (17/3/2021).

 

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya mengatakan kepada Calon Bintara Noken Tahun Anggaran 2021 tentang pemahaman dan mendorong keseriusan peserta untuk menjadi seorang anggota Polri.

 

“Kepada para peserta calon Bintara Noken ini kami harap selalu menjaga kesiapan untuk mengikuti tes mulai dari aspek kesehatan, fisik maupun pengetahuan akademik sebagai syarat untuk kelulusan dalam seleksi anggota Polri,” ucapnya.

 

Maka dari itu kepada para peserta untuk tetap semangat dan mengikuti pembinaan tentang disiplin serta wawasan mengenai indonesia dan kepolisian, pengecekan secara rutin kesehatan peserta, serta secara jasmani akan diujikan terus.

 

“Pembinaan yang kami lakukan ini untuk mengakomodir dan mengembangkan kemampuan generasi muda di Kabupaten Tolikara guna menjadi kebanggaan bagi orang tua mereka. Di karenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan yang dijadwalkan oleh Bag Sumda dalam pembinaan agar datang ke Polres dengan tetap mematuhi Prokes,” tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar