Pimpin Apel Perdana, Kabag Ops Polres Tolikara: Bekerja dengan Hati untuk Melayani Masyarakat


SIBERONE.COM – Bertempat di halaman Mako Polres Tolikara, Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos memimpin apel pagi perdananya serta berikan motivasi dan arahan kepada anggota, Rabu (17/3/2021).

 

Kabag Ops dalam kesempatannya mengatakan, saya berharap rekan-rekan dapat berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab  melaksanakan tugas yang  senantiasa didasari dengan disiplin yang tinggi, ketekunan dan selalu komunikasi dan koorrdinasi.

 

“Saya sebagai Kabag Ops di Polres Tolikara yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab membantu Kapolres untuk menjalankan Organisasi Polri tingkat Polres sehingga diperlukan peran aktif dari  rekan-rekan sekalian tentang situasi kondisi Kamtibmas  di wilayah Tolikara,” ucap Kabag Ops.

 

Kabag Ops menambahkan mari rekan-rekan bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat sangat dibutuhkan suatu gagasan-gagasan baru dari rekan-rekan demi kemajuan Polres Tolikara.

 

“Selain itu dalam bertugas, harus menjunjung tinggi hirarki, aturan dan SOP yang berlaku, mengikuti arahan, perintah, maupun petunjuk pimpinan. Meskipun sebagian besar rekan-rekan bertugas jauh dari keluarga, diharapkan semangat rekan-rekan tidak luntur dan loyalitas dalam menjalankan tugas,” ungkap Kabag Ops.

 

Saya akan meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelum saya hingga berjalan dengan sukses.

 

“Kepada rekan-rekan semua saya harap jangan pernah berhenti belajar dan melakukan hal-hal yang baru dalam tugas Kepolisian seiring dengan Program Kapolri maupun Kapolda. Sehingga ini menjadi ukuran utama keberhasilan tugas,” pungkas Kabag Ops. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar