Dr Misharti Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bengkalis


SIBERONE.COM - Guna meningkatkan  pemahaman masyarakat terkait 4 pilar kebangsaan, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dr Misharti SAg MSi melaksanakan sosialisasi 4 pilar bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis, tepatnya di gedung serbaguna Kantor Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis . 

Senator asal Riau, Dr Misharti SAg MSi mengatakan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang di laksanakan ini sangat penting untuk di lakukan bersama masyarakat. Menurutnya, 4 Pilar Kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia. Hal itu agar kehidupan bangsa Indonesia semakin kokoh, serta masyarakat bisa memahami dan melaksanakan Pancasila, juga secara konsekuen menjaga sendi-sendi utama lainnya, yakni UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Sosialisasi 4 pilar ini sangat penting dan perlu kita laksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan seluruh generasi penerus akan pentingnya menjaganya," ucap Anggota DPD/MPR RI dapil Riau ini beberapa waktu lalu

Pada pelaksanaan kegiatan itu, selain mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan, Misharti juga mendengarkan langsung masukan terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Meskom Kecamatan Bengkalis. 


Kepala Desa Meskom yang di wakili oleh  Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Abu Muthalib mengatakan ucapan terimakasih kepada Dr Misharti yang telah berkenan datang dan berkunjung ke Kabupaten Bengkalis dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

"Kami bangga dan senang serta merasa termotivasi dengan kehadiran ini. Terimakasih sudah datang ke desa kami ini. Semoga semua aspirasi yang di sampaikan oleh warga Desa Meskom dapat di perjuangkan kedepan," tutur Abu Muthalib.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar